Sunday, September 25, 2016

Program Aplikasi Sistem Pakar Kerusakan Sepeda Motor Metode Forward Chaining Berbasis WEB

Program PHP Sistem Pakar ini dibuat untuk keperluan Skripsi atau Tugas Akhir yang bisa anda  edit dan anda kembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan masing masing. Sistem Informasi Pakar berbasis web ini saya ambil studi kasus yaitu tentang Sepeda Motor dengan menggunakan metode forward chaining dan bisa untuk semua studi kasus seperti sistem pakar penyakit paru paru dan sebagainya tinggal anda atur saya di halaman kepakar atau administrator. Sistem Pakar ini berbasis web yang menggunakan bahasa pemograman PHPdan MySql sebagai databasenya. 


Bagi anda yang berminat caranya sangat gampang sekali dan source code yang diberikan full source code bebas untuk dikembangkan lagi.

Source Code Sistem Pakar Metode Forward Chaining  Rp. 500.000 . Cara pembeliannya :
  1. Silahkan anda transfer ke nomor rek. BCA - 3721427534 - a/n Ahmad Andriansyah.
  2. Setelah itu silahkan melakukan konfirmasi via sms atau e-mail
  3. SMS ke 089624037824 format ( nama program/nomor bukti transfer/nama anda/email anda)
  4. E-mail ke ahmadandriansyah03@gmail.com format (nama program/ nama anda /upload bukti transfer )

Program lainnya :

Source code akan di kirim ke email anda setelah anda melakukan transfer. silahkan anda melakukan konfirmasi untuk mempercepat proses pengiriman . Source code akan di kirim ke email anda setelah anda melakukan transfer. silahkan anda melakukan konfirmasi untuk mempercepat proses pengiriman . atau anda bisa dapatkan aplikasi ini hanya dengan menjadi member atau anggota dan anda juga bisa download berbagai source code lainnya yang premium yang tersedia di page tersebut. untuk bisa menjadi member silahkan klik gambar yang berada di bawah ini.

 klik untuk gabaung


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: